Amazing

Uncategorized

Masih tentang cerita di satu dalam puluhan hari penghujung tahun, dan tiada yang lebih kusukai selain itu.

Misalnya, ketika kita sama-sama kali pertama dalam hidup saling mengetahui raut, lalu melempar senyum. Momen yang pada awalnya kunggap gadis biasa mengenal laki-laki biasa juga, kini bergerak menjadi sepasang manusia yang kusemogakan akan selalu kekal, bahkan menuju kehidupan setelah dunia.

Terima kasih, ya.

Di antara ratusan orang yang berlalu lalang, pada akhirnya kamu memercayaiku untuk selalu ada. Ada untuk menemanimu menonton film yang kau suka, menikmati semangkuk mi ayam yang kau cinta, dan mencari kaos yang ingin kau gunakan untuk terlelap.

Itu membuatku merasa bernilai tiada tara.

Masih, tentang cerita anak-anak manusia yang bahagia karena adanya cinta di antara mereka,

Maka di antara ribuan kisah yang pernah kita jalani. Puluhan kota yang pernah kita singgahi. Dan satuan waktu yang kita lewati.

Menurutku, yang paling berkesan adalah pada tanggal satu desember, tujuh tahun lalu di hari ini. Di mana temaramnya bulan pukul dua puluh dua, menjadi prolog cerita kita hingga kokoh sampai titik ini, selanjutnya, selamanya.

Note : Kini laki-laki dan gadis itu tidak dapat memanggil dengan sebutan orang biasa-biasa saja. Karena lamat laun, semakin detik, semakin waktu, seperti yang Rex Orange County selalu bilang, don’t change a thing, cause you are amazing.

Di Samping Hujan

One thought on “Amazing

Leave a comment