Kalau Lagi Senang

Kalau lagi senang,

Semua puisi seperti nyata,

Kata-kata jadi mutiara,

Doa-doa kayak bakal terkabul besok.

Wah kayaknya bahagia banget, deh!!

Tapi kalau lagi kesal,

Membaca pesanmu,

Curahan hatimu,

Tiap paragraf di wordpressmu,

Semua terkesan seperti kebohongan!

Cih!

Pernah baca, laki-laki suka wanita karena tampang, makanya wanita suka ber-make up!

Sementara wanita suka laki-laki lewat kata-kata, makanya laki-laki tukang boong!

 

Terus ku menyesal gak jadi wanita?

(Ngga sih, dua-duanya sama aja)

 

Advertisements

6 thoughts on “Kalau Lagi Senang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s